Ads 468x60px

Kamis, 14 Juni 2012

Yamaha Umbar Hadiah di PRJ



Jakarta, Automotive Blog - Pengunjung Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2012 yang berlangsung 14 Juni sampai 15 Juli 2012, penontonnya diperkirakan mencapai 5 juta orang, meningkat 20 persen lebih dari tahun lalu yang tercatat 4.100.00 pengunjung. Peningkatan inilah menjadi pendorong Yamaha kembali ikut berpatisipasi dalam pesta tahunan rakyat Jakarta di Pekan Raya Jakarta (PRJ), Kemayoran, 14 Juni sampai 15 Juli 2012.

Nuansa MotoGP dan pengenalan teknologi Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI) mendominasi tema yang ditawarkan produsen garpu tala untuk menampung pengunjung booth Yamaha yang ditaksir mencapai 45 orang (naik 29 persen dari tahun lalu yang 35 ribu orang).

Tak cuma itu, berbagai program promo digelontorkan, seperti hadiah aksesoris dan merchandise bagi setiap pembelian motor. Trus, untuk pembeli vega ZR dan Jupiter mendapat safety riding tools, dan ada voucher diskon untuk membeli telepon selular yang membawa pulang skutik Xeon. Masih banyak lagi hadiah menarik lainnya.


”Target penjualan juga naik 20 persen tahun ini, dari 4.183 unit menjadi 5.000 unit. Kami optimis bisa mencapainya mengingat jumlah pengunjung yang semakin banyak. Matik paling banyak diharapkan berkontribusi khususnya Mio J dan Soul GT yang memang tengah laris di market,” papar Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Yamaha.

Selama PRJ, Yamaha menggelaruji ketangguhan bersama Mio J, di mana pesertanya pembeli unit Yamaha atau pengunjung biasa tapi punya Yamaha. Kompetisi dilangsungkan setiap Sabtu dan Minggu. lalu, ada hiburan musik dan atraksi serta street magician.


SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar