Ads 468x60px

Kamis, 14 Juni 2012

Nissan Genjot Pasar Evalia di PRJ



Jakarta, Automotive Blog - Baru pekan lalu Nissan Evalia diluncurkan, Nissan Motor Indonesia terus menggenjot pemasarannya. Ajang pesta rakyat Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang dibuka hari ini (14/6) hingga 15 Juli di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat dijadikan momentum untuk mendulang penjualan.

Teddy Irawan, Wakil Presiden Pemasaran dan Penjualan PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengatakan, tahun ini pertama kali Nissan menjadi peserta PRJ. Melihat terus meningkatnya jumlah pengunjung setiap tahu membuat PRJ jadi salah satu ajang yang tepat untuk promosi.

"Kira-kira (penjualan) 750 -1.000 unit bisa di dapat dalam satu bulan," komentar Teddy dengan yakin di PRJ, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (14/6/2012). Dari jumlah itu, Nissan berharap 60 persennya disumbangkan Evalia.

Selama PRJ, Nissan total memajang 10 unit model, di antaranya March, Juke dan Livina. Untuk meningkatkan animo, Nissan juga menawarkan berbagai promo menarik mulai dari paket gratis kaca film V-kool, diskon dan setiap konsumen yang membeli unit di PRJ berkesempatan mendapat hadiah langsung.

"Mereka nanti yang memilih langsung, disediakan iPad, Blackberry, GPS Garmin sampai voucher servis," beber Teddy. Selain itu, Nissan Indonesia juga menyumbangkan satu unit Evalia sebagai hadiah utama pengunjung PRJ dalam rangka memeriahkan hari jadi Jakarta yang ke-485.


SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar