Ads 468x60px

Selasa, 12 Juni 2012

"Napas" Lorenzo di Yamaha Bertambah Dua Tahun Lagi



Automotive Blog - Pebalap MotoGP Jorge Lorenzo boleh bernapas lega karena kontraknya bersama tim pabrikan Yamaha diperpanjang dua tahun lagi. Ia melakukan debutnya di ajang balap kelas bergengsi ini pada 2008 bersama skuad garpu tala hingga kini dengan mengoleksi 20 kemenangan dan berhasil menggondol gelar juara dunia pada 2010.

Selama karir di motogp, prestasi pemuda berusia 25 tahun ini cukup bersinar. Selain dua yang di atas tersebut, ia tercatat 49 kali naik podium, plus 20 kali merebut pole position. Dirinya yakin, di musim kompetisi mendatang akan menuai keberhasilan lebih banyak.

"Saya sangat senang telah menandatangani kontrak dengan Yamaha untuk dua tahun lagi," ungkap kelahiran Mallorca, Spanyol, 4 Mei 1987. Yamaha, lanjutnya, telah melakukan upaya besar untuk mempertahankan saya di tim pabrikan. jadi, saya ingin berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat di Yamaha karena, "Saya telah diperlakukan seperti keluarga sejak 2008 dan saya suka bekerja dengan mereka."

Dengan telah diperpanjangnya kontrak, Lorenzo mengaku sekarang bisa fokus pada kejuaraan dan tidak sabar untuk membayar kembali kepercayaan Yamaha. Terutama, paling dekat di sirkuit Silverstone, pekan ini (17/6) agar bisa memenangkan balapan.

"Mimpi saya untuk mengakhiri karir bersama Yamaha sekarang lebih dekat menjadi kenyataan," komentar Lorenzo. Berita perpanjang kotrak ini tentu menjadi berita yang memiliki implikasi besar untuk pasar Yamaha. Apalagi, tahun depan dirinya jadi pebalap kunci sehubungan dengan pensiunnya Casey Stoner.


SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar