Ads 468x60px

Selasa, 12 Juni 2012

Sepeda Motor Rooney untuk Amal





London, Automotive Blog - Lembaga amal dari Denmark, KidsAid mengajak pesepakbola dunia Wayne Rooney melakukan aksi sosial dengan menyumbang bagi anak-anak yang kurang mampu di Denmark. Caranya, keduanya menggandeng "builder" Lauge Jensen untuk membangun sepeda motor yang kemudian dilelang. Di sini, Rooney diminta masukannya, seperti di antaranya peletakan namanya.


"Saya sayang senang bisa terlibat dalam proyek amal yang unik seperti ini. Pertama kali diajak mendesain sepeda motor dengan Lauge Jensen saja sudah sangat antusias," ujar Rooney.

Hasil lelang itu akan disalurkan membantu anak-anak, tanpa potongan sedikitpun. "Saya sangat senang bisa terlibat dalam proyek amal yang unik seperti ini. Pertama kali diajak mendesain sepeda motor dengan Lauge Jensen saja sudah sangat antusias," sebut Rooney.

Penyerang Manchester United itu mengatakan sepeda motor yang didesain terinspirasi dari tendangan "salto" ketika melawan rival sekota Manchester City musim lalu. Gol yang tercipta menjadi salah satu yang paling berkualitas, termasuk dalam hal teknik, tenaga dan keindahan. "Saya harap Anda setuju dan sepeda motor ini menunjukkan hal itu serta masih banyak lagi," beber Rooney.

Sepeda motor ini mulai dijual di situs jual-beli global ebay dalam periode waktu 11 - 21 Juni 2012. Bagi Anda yang mau membeli sepeda motor koleksi sekaligus menyumbang demi kesehatan anak-anak, ini jadi alternatif utama. Langsung tawar di ebay dengan tawaran terendah 30.000 pound atau Rp 436,8 juta. Tertarik ?!


SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar