Ads 468x60px

Kamis, 15 Maret 2012

Mitsubishi Evaluasi Kinerja Diler di Indonesia


Jakarta - Mitsubishi Indonesia mengadu ketangkasan para diler di Indonesia melalui ajang "Dealer Service Manager Convention 2012" di Jakarta, akhir pekan lalu. Kompetisi diikuti total 150 peserta dari seluruh jaringan Mitsubishi di Indonesia, terdiri dari Manajer Servis, Koordinator Servis, Undangan Spesial dan Pengamat.

Kegiatan ini merupakan agenda tahunan, bertujuan mengevaluasi kinerja diler dalam hal servis dan layanan purna jual Mitsubishi di Indonesia. Penilaian dilakukan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selama satu tahun sebelumnya. Juga, KTB memberikan penghargaan pada diler yang berprestasi yang mampu memberikan layanan terbaik untuk konsumen.

Ada 9 kartegori penghargaan kategori yang dibagikan pada 46 diler Mitsubishi di seluruh Indonesia, antara lain Best Technical Project Support Dealer dan The Most Improved Service Performance Diler 2012. "Mitsubishi terus berusaha mengembangkan kualitas layanan dan purna jual demi pelayanan terbaik sesuai slogan perusahaan “Only in Mitsubishi” dan mempertahankan kepuasan pelanggan," tulis KTB dalam keterangan resmi yang diterima KompasOtomotif, (14/3/2012).

0 komentar:

Posting Komentar