Ads 468x60px

Sabtu, 24 Maret 2012

BMW Sukseskan Olimpiade London 2012


Inggris,Automotive Blog - BMW ikut menyukseskan penyelenggaraan Olimpiade bernama resmi Games of the XXX Olympiad yang akan berlangsung di London, 27 Juli hingga 12 Agustus 2012. Produsen mobil asal Munich, Jerman ini telah menyiapkan 40 unit dari berbagai model dan teknologi, mulai dari mobil listrik, diesel dan hibrida. Termasuk juga sepeda motor dan sepeda yang semuanya dipergunakan sebagai transportasi para atlet dan panitia.

Untuk model mobil yang dilibatkan di antaranya model Seri 3 F30, Seri 5 F10, dan 520d dan 320d EfficientDynamics yang sudah berada di London. Seluruh bodi mobil didesain dengan gambar Taman Olimpiade, plus maskot.

"Armada BMW Olimpiade harus bervariasi sebagai kebutuhan operasional. Kami dipilih sebagai mitra berdasarkan pada kemampuan memberi ragam armada yang dapat mencapai ambang batas emisi yang telah ditetapkan oleh LOCOG (panitia Olimpiade)," jelas Tim Abbott, Managing Director BMW Inggris.

Tim merasa bangga BMW dipilih untuk mobilitas panitia dan atlet dalam Olimpiade London 2012 dengan desain yang enak dilihat mata. "Mobil-mobil BMW akan jadi pemandangan umum di sekitar areal Olimpiade musim panas ini dan membantu kelancaran pesta ini,"tambah CEO LOCOG Paul Deighton.

0 komentar:

Posting Komentar