Ads 468x60px

Kamis, 23 Agustus 2012

MINI John Cooper Works GP Diulas lewat Video


London, AutomotiveBlog — Produsen mobil MINI sedang sibuk menaikkan pamor varian John Cooper Works GP (JCW GP) yang sudah diluncurkan pada Mei lalu, dan akan diproduksi pada akhir tahun ini sebanyak 2.000 unit. Untuk menggoda calon konsumen, MINI mengunggah video berisi penjelasan tentang JCW GP yang dilakukan kepala desainer mereka, Anders Warming.

Dalam video berdurasi 2 menit 1 detik itu, Anders Warming dengan kemeja putih dan jas hitamnya membeberkan satu per satu detail MINI JCW GP. Warming mengatakan kalau MINI JCW GP adalah mobil yang didesain untuk balap. Ya, kecepatan MINI JCW GP memang oke, dan sudah teruji dalam tes di Sirkuit Nurburgring, Jerman, beberapa waktu lalu.

Fitur-fitur dalam mobil ini dibeberkan, seperti adanya spoiler belakang dari karbon fiber, striping berwarna abu-abu, suspensi yang bisa disesuaikan (adjustable), hingga spek balap pada peranti rem. Perwajahan yang agresif juga didapat dari pelek garang yang dibalut ban untuk balap.

Di akhir video, Warming mengatakan kalau desain MINI JCW GP ini meneruskan kesuksesan model sebelumnya yang diluncurkan pada 2006, meski bisa dikatakan lebih fresh dan modern. MINI tercepat yang pernah diproduksi ini membuat tim pendesain merasa sangat bangga. Lebih detailnya, simak video ini!

SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar