Ads 468x60px

Minggu, 03 Juni 2012

Nongkrong Bareng "Hachi-Roku"



Jakarta, Automotive Blog - Usai acara peluncuran Toyota 86 pada Jumat lalau (1/06/2012), malamnya Toyota Astra Motor (TAM) menggelar acara nongkrong bareng dengan klub-klub yang bernaung di bawah merek Toyota di Parkir Barat Senayan.

"Kita sengaja mengadakan acara berbeda karena ingin mengentalkan konsep sporty 86. Kebetulan saat ini lagi tren drifting. Kita menawarkan bagi pengunjung yang ingin merasakan kemampuan bermenuver 86 dengan disupiri oleh pembalap Toyota Team Indonesia," papar Widyawati Soedigdo, General Manager Marketing Planning and Customer Relation,TAM. Klub yang diundang antara lain Avanza-Xenia, Altis, Kijang, Yaris dan Vios.

Selain eksebisi drifting, acara juga diramaikan dengan aksi DJ. Pengunjung juga bisa menyaksikan dari dekat 86, 800 (yota hachi) yang hanya ada 2 di Tanah Air (di seluruh dunia 337) dan Corolla AE86. Di tempat event juga tersedia 3 bar terpisah untuk memesan minuman mirip suasana film Fast and Furious. "Mantap nih acaranya, bisa gaul dan nongkrong bareng dan suasananya juga mendukung," ujar Banu, undangan dari dealer.

"Kita konsepnya lebih ke pameran dan kumpul klub. Di isini tidak jualan karena 40 unit kiriman pertama sudah terjual habis," lanjut Widyawati.



SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar