Ads 468x60px

Selasa, 29 Mei 2012

'Hujan produk baru' Cadillac harus membalikkan geser penjualan


LOS ANGELES, Automotive Blog - Rasa kegembiraan (? Atau itu relief) jelas antara eksekutif Cadillac.

Karena menempatkan DTS dan sedan STS ke padang rumput tahun lalu, merek mewah General Motors telah tertatih-tatih dengan hanya tiga nameplates: garis CTS, SRX crossover dan SUV Escalade.

Ini lineup Cadillac kurus dalam beberapa dekade, dan hasil penjualan menunjukkannya. Bulan ini, Cadillac kemungkinan akan memperpanjang kemerosotan penurunan penjualan bulanan sampai delapan.

Hanya ada satu balsem untuk menyembuhkan semacam luka: produk segar. Dan Cadillac adalah untuk mendapatkan dosis besar, dengan dua kali lipat dari nameplates nya selama tahun depan atau lebih.

"Saya tidak ingin pergi melalui lembah itu lagi," kata kepala pemasaran Cadillac Don Butler sini saat peluncuran media sedan XTS, yang debut pada bulan Juni.

Debut XTS, Butler mengatakan, menandai "avalanche produk baru" untuk Cadillac:

• Sedan XTS adalah kembali ke akar Cadillac tentang "mewah besar," kata Butler. Sementara sarat dengan teknologi dan bahkan sentuhan kinerja beberapa - perhatikan kontrol naik magnetik dan rem Brembo - batang gua dan interior lapang harus tetap banyak DTS tradisional dan pembeli STS dalam kali lipat.

• Pada akhir musim panas, sedan sport ATS tiba. Ia memiliki kesempatan untuk menjadi pemimpin volume merek. Resepsi mobil akan pergi jauh ke arah menentukan nasib tujuan GM CEO Dan Akerson tentang mengubah Cadillac menjadi lokomotif global sejati setara dengan stalwarts mewah Jerman BMW, Mercedes dan Audi.

• Tahun depan, Cadillac mengharapkan untuk memulai ELR, yang akan menggunakan versi plug-in Chevrolet Volt yang powertrain hibrida. Yang mungkin menarik snickers dari pengamat kasual yang tahu Volt hanya sebagai kentang lemah laris panas politik.

Tetapi secara internal, para eksekutif GM ingin peluang yang ELR itu. Mereka beralasan bahwa pemujaan terhadap kepemilikan Volt - itu telah melahirkan papan pesan online di mana pemilik mencoba ke atas satu sama lain untuk jangka yang lama antara perjalanan ke pompa bensin - bisa diterjemahkan dengan baik ke pembeli Cadillac, yang tidak akan bergeming keras di harga tag.

Lalu ada Escalade didesain ulang, karena keluar tahun depan. Dan generasi berikutnya dari CTS, yang harus tiba lebih panjang dan lebih ramping - berpikir BMW 5-series tempur - pada tahun 2014.

Apa sisa longsoran salju terlihat seperti? GM tidak mengatakan. Tapi crossover tiga baris depan besar pada platform yang mendukung Daerah Kantong Buick dan GMC Acadia merupakan taruhan yang cukup bagus. Dan bahkan mungkin crossover kecil untuk melawan Q3 Audi dan BMW X1.

Lebih jauh: dalam industri Kebanyakan mengharapkan GM untuk akhirnya menarik pelatuk pada sedan berbagai-topping, rear-wheel-drive yang akan stiker utara dari $ 100.000.

Tidak heran Cadillac eksekutif telah diam-diam memberitahu dealer untuk merencanakan dua kali lipat dari penjualan mereka selama beberapa tahun mendatang.

Sedikit optimis? Bisa jadi. Tapi seperti telah disebutkan, satu hal yang pasti, sumpah Butler:

"Kami tidak akan melalui lembah itu lagi."


SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar