Ads 468x60px

Kamis, 14 Juni 2012

Robin Tato Incar Podium di China



Jakarta, Automotive Blog - Pebalap serbabisa Indonesia Robin Tato bertekad bisa naik podium pada seri pembuka balap Formula Pilota di Sirkuit Shanghai, China, 16-17 Juni 2012.

"Kali ini saya optimis bisa merebut posisi terhormat. Ini dari hasil latihan yang saya lakukan di Sirkuit Shanghai dan Sepang sebelum ini," ujar Robin yang akan memperkuat tim Eurasia Motorsport.

Balapan Formula Pilota China dengan mesin Tatuus FA010 berkapasitas mesin 1400cc akan digelar 6 seri. Setelah Shanghai, selanjutnya di Zhuhai, Taiwan, Sepang dan Mongolia.

Robin sebelumnya pernah mengikuti Asian Formula (AF)3 dan Formula Renault V6 Asia. Pada AF3 itu, pengidola Juan Pablo Montoya ini sempat mengenyam naik podium. Ia juga pernah ikutan drag race dan reli. Perihal kiprahnya di ajang open wheeler setelah mendapat dukungan Cisadane Raya Chemical, Angso Duo Sawit, Casio, Planet Hollywood Jakarta, Iki Beer serta FTR TV.

Lajang pendiam ini kembali ke ajang balap formula untuk menggapai impiannya bisa turun ke Indycar. "Maka itu, saya melakukan persiapan maksimal, agar bisa berprestasi di Formula Pilota musim ini," tegas Robin. Selain Robin, pembalap Indonesia lainnya yang berlaga di ajang serupa, Sean Gelael.


SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar