Jakarta, Automotive Blog – Penjualan Ford Fiesta dari Januari sampai April 2012 naik 16 persen mencapai 2.265 unit dan total sejak diluncurkan sudah mencatat 10.000 unit. Selama April, hatchback tersebut terlego 461 unit, sedang total retailnya (digabung dengan model lain) 573 unit.
“Pencapaian tonggak penjualan Fiesta ke-10.000 sangatlah penting bagi kami karena hal ini menunjukkan bahwa konsumen Indonesia menghargai rancangan, kualitas tinggi, keamanan, efisiensi bahan bakar dan value for money yang dimiliki oleh Ford Fiesta,” ujar Bagus Susanto, Managing Director FMI.
Naiknya penjualan Fiesta tak lepas dengan dibukanya empat diler baru, masing-masing di Tangerang, Cirebon, Tegal dan Kudus, sehingga jumlahnya menjadi 40 di seluruh Indonesia. Faktor lain, penghargaan sebagai Best Buy dari Target Car dalam kategori Best Small Hatchback 2012 pada April, kemarin, merupakan pengakuan atas kombinasi rancangan, keamanan, kualitas, efisiensi bahan bakar dan teknologi pintar Fiesta yang terkemuka di kelasnya.
Ford tetap optimis dalam mencatatkan kinerja yang solid di paruh kedua tahun ini, yang akan didukung oleh peluncuran dua kendaraan One Ford global baru – all-new Ranger dan all-new Focus. Pada bulan keempat lalu, FMI meluncurkan Global Ford Ranger Challenge, sebuah kampanye marketing yang unik yang dipersiapkan untuk menyambut peluncuran All- New Ford Ranger di Indonesia.
“Global Ranger Challenge membantu meningkatkan minat dan permintaan secara signifikan yang didasarkan pada keyakinan kami atas kesuksesan peluncuran pick-up yang menetapkan standar baru di kelasnya ini,” ujar Bagus. “Peluncuran all-new Ranger akan diikuti oleh peluncuran all-new Focus, yang kami perkirakan akan terus mendorong momentum penjualan hingga akhir tahun.”
Sumber : KLIK DISINI
Langganan:
Posting Komentar (Atom)














0 komentar:
Posting Komentar