Ads 468x60px

Senin, 14 Mei 2012

Bapak Belanja Anak-anak Bermain


Jakarta, Automotive Blog - Di pentas "Otobursa Tumplek Blek" yang digelar di Parkir Timur, Senayan (12-13/5) bisa dijadikan sarana rekreasi keluarga. Karena, di situ tak cuma menjadi arena transaksi penjualan, buat mereka yang datang membawa keluarga, tersedia sarana bermain. Lokasinya di ujung blok B.

Di area tersebut terdapat sarana edukasi berlalu-lintas untuk anak yang menyediakan mobil seperti boom-boom car lengkap dengan marka jalan dengan harga tiket masuk Rp 20.000. Di sebelahnya, ada lintasan untuk berkuda yng didatangkan dari Pamulang. Ukurannya tidak terlalu besar sehingga mudah untuk ditunggangi anak-anak yang tentunya dikawal oleh pemandu.

"Saya jadi tidak perlu khawatir anak saya bosen ketika sedang 'hunting' barang-barang di sini. Apalagi areanya cukup rindang sehingga tidak takut kepanasan. Istri juga nggak komplain karena ada food court yang berdekatan," ujar Arif, pengunjung asal Bekasi yang membawa serta kedua anaknya, Fajar (10) dan Imam (7).

Arena bermain lainnya, ada komidi putar kuda dan mini bianglala khas pasar malam. Yang tak kalah unik, pengunjung bisa juga menyaksikan atraksi 'Tong Setan' secara gratis dari grup Kelana Jaya asal Klaten yang kerap mengisi di tiap pasar malam yang diadakan di area Jabodetabek. "Kami sudah menggeluti kegiatan ini sejak tahun 2000," terang Anwar salah satu pengemudi Yamaha RX King produk 2003 yang jadi andalannya di Tong Setan.


SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar