Ads 468x60px

Senin, 30 April 2012

Yamaha Soul GT Sapa Kota Pahlawan





Surabaya, Automotive Blog - Dari Jakarta, Yamaha Indonesia meluncurkan Soul GT yang mendapat sambutan positif dan berlangsung meriah di lapangan Yamaha, Jalan Panglima Sudirman, Surabaya, akhir pekan lalu.

”74 unit langsung terjual pada prosesi peluncuran. Kami optimis Soul GT bisa mendongkrak penjualan matik yang saat ini rata-rata berkontribusi 40 persen setiap bulan dari total penjualan,” papar Hardian Chandra, bagian Pemasaran dan Promosi Yamaha Surabaya dalam keterangan resmi yang diterima KompasOtomotif, hari ini (30/4/2012).

Prosesi peluncuran berlangsung meriah, menampilkan segudang kegiatan bertema "cowok" seperti gathering, komunitas Mobil "RC", klub motor, freestyler, lomba fotografi, grafiti sampai sexy dancer sesuai segmentasi Soul GT. Puncak acara menampilkan band rock Netral.

Di Surabaya, sepanjang tahun lalu Yamaha terjual 139.310 unit dengan 82.265 unit disumbang dari segmen skutik. Kuartal pertama tahun ini, Yamaha Surabaya menjual 36.925 unit yang didominasi skutik dengan 21.773 unit.


Sumber : KLIK DISINI

0 komentar:

Posting Komentar