Ads 468x60px

Jumat, 27 April 2012

Sepeda Motor Honda Digemari Anak Muda


Jakarta, Automotive Blog - Honda motor boleh tersenyum. Pasalnya, merek dagangnya terpilih sebagai sepeda motor paling digemari anak muda, menurut Majalah Marketeers dan MarkPlus Insight. Honda meraih 54,1 persen suara dari 2.150 responen anak muda usia 14 - 35 tahun di 10 kota besar Indonesia. Survei dilakukan selama satu bulan, pada Maret (2012).

Responden berasal dari kelas sosial A, B dan C yang tersebar di beberapa kota yakni, Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan, Semarang, Makassar, Denpasar, Palembang, Pekanbaru, dan Banjarmasin.Penyerahan penghargaan dilakukan Chief Operating Officer Markplus Michael Hermawan kepada Agustinus Indraputra, GM Marketing Planning and Analysis Division PT Astra Honda Motor. "

Anak muda adalah generasi penerus. Karena itu kami konsisten berkomunikasi dengan mereka melalui produk dan komunikasinya dengan gaya muda, trendi dan juga dinamis," komentar Indra. Untuk mempertahankan citra yang kuat di kalangan anak muda, AHM juga menggelar berbagai kegiatan seperti Honda Goes to School, liga basket remaja Honda DBL, Honda Otocontest, dan Safety Riding Goes To School.


Sumber : KLIK DISINI

0 komentar:

Posting Komentar