Ads 468x60px

Senin, 30 April 2012

Konser Perayaan Setahun Infiniti Indonesia


Jakarta, Automotive Blog - Menyambut setahun Infiniti di Indonesia, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) sebagai induk perusahaan menggelar "Infiniti Inspiring Evening Concert" dengan menampilkan konser musik klasik di Infiniti Center, Pondok Indah, Jakarta Selatan, semalam (29/4).

Acara diisi oleh maestro Avip Priatna, Jakarta Concert Orchestra Chamber Player dan Batavia Madrigals Singer. Turut meramaikan juga bintang tamu tenor Gerard Schneider dari Australia, pianis cilik Jennifer Chrysantha dan 3 penyanyi sopran, Jessica Josephine, Felisia Renna dan Sisca. Event ini dihadiri oleh Soebronto Laras selaku Komisaris Utama PT Indomobil Sukses Internasional (ISI), Gunadi Sindhuwinata (Komisaris ISI) dan Miranda Gultom sebagai salah satu tamu VIP. Beberapa duta besar negara sahabat juga ikut hadir antara lain ada duta besar dari beberapa negara seperti India (Gurjit Singh), Rusia (Alexander Ivanov) dan Tunisia (Mohamed Antar).

"Ajang ini selain sebagai perayaan hari jadi setahun Infiniti di Indonesia, kami juga ingin memberikan apresiasi kepada konsumen setia kami dan juga perkembangan musik klasik di Tanah Air," ujar Kintaro Izumida, Presiden Direktur NMI usai konser. Dalam waktu setahun Infiniti hanya mampu menjual 70 mobil yang 80 persennya disumbangkan oleh FX (hingga Maret).

Angka tersebut memang jauh dari apa yang ditargetkan NMI saat peresmian tahun lalu yang mematok 200 unit setahun. Tidak tercapainya target, menurut Izumida dikarenakan proses pengenalan merek Infiniti yang masih terbilang awam di Tanah Air. Di China saja, menurutnya butuh waktu 3 tahun untuk membuat brand laris di pasaran. Untuk setahun ke depan, NMI menargetkan bisa menjual 100 unit. "Banyak cara yang bisa kami lakukan untuk membuat orang mengenal merek ini, salah satunya kami akan mendatangkan mobil F1 pada acara Indonesia Internasional Motor Show September depan," tutup Izumida.


Sumber : KLIK DISINI

0 komentar:

Posting Komentar