Ads 468x60px

Jumat, 27 April 2012

Apakah Big SUV Di Cina, Dan Jeep Apakah Sinking Claws Naga Its


Ada sekali waktu, para arkeolog masa depan akan mengarah ke, sekitar tahun 1990-an, Anno Domini, ketika manusia mudah dipengaruhi yang terpikat dengan ide naik lebih tinggi dari orang lain. Ke langit, dan seterusnya mereka naik kereta, melonjak ke langit dan lebih tinggi dari orang lain. Mereka membawa nama petualangan, eksplorasi, dan eksotis tujuan-Explorer, Navigator, dan Denali-semua renyah dengan aroma tempat duduk kulit dan Bauer Eddie paket trim dengan semua musim-ban. Ini sebenarnya adalah body-on-frame truk, pikiran Anda, berderak sendiri sampai mati di Santa Monica Freeway dan memasukkan ke insang dengan bukit-merampok kemampuan itu, seperti Mossberg 590 pembujuk 0,410 bore 12-gauge shotgun, merupakan salah satu hal-hal yang baik untuk memiliki tapi menakutkan untuk benar-benar digunakan.
Ya, orang jatuh cinta dengan SUV. Tentu saja, tren melempem bersama dengan Duncan yo-yo, Pogs, dan karir Arsenio Hall. SUV tidak lebih, mayat berdebu mereka berserakan di tempat pembuangan tak terhitung jumlahnya, dan diganti dengan lembut mereka, sepupu lembut, crossover.
Tapi tidak di Cina! Di Britania Tengah, boom SUV hanya datang pada kuat, sekarang bahwa Cina telah berevolusi dari membeli transportasi dasar dalam mengembangkan gagasan-gagasan mereka sendiri snobbishness lencana hanya dalam beberapa tahun saja. Mobil yang secara resmi kendaraan gaya hidup di Cina seperti halnya mereka berada di bagian lain dari dunia, dan Jeep yang ingin memanfaatkan bahwa di balik sebuah kebingungan disepuh naga dan Bridgestone Dueler A / Ts.
Jeep memiliki sejarah beberapa di Cina: Jeep Beijing telah membangun Cherokee di bawah lisensi selama puluhan tahun, dan Anda masih dapat membeli BJ2500 Beijing sana jika hati Anda begitu nostalgia. Itu di bawah tahun Daimler gelap, bagaimanapun, dan Fiat tua terbaru Chrysler saat ini menyiapkan kemitraan dengan Guangzhou Automobile Group untuk melokalisasi produksi Jeep Wrangler. Sebuah pabrik baru sedang dibangun di Hunan, Cina tengah, untuk membangun Viaggio Fiat, Dodge Dart alias. Pabrik ini memiliki kapasitas 200.000 unit, dan Chrysler eksekutif di Cina tidak melihat bagaimana mereka tidak bisa menambahkan beberapa Jeep ke dalam campuran.
Nah, Chrysler ingin membangun Jeep di China, tetapi belum mulai meminta persetujuan untuk melakukannya dari pemerintah China. Seperti berdiri, Jeep adalah mencari untuk memperluas lebih jauh, meskipun penjualan untuk Jip kuat: tahun lalu, Jeep menjual 22.294 kendaraan dari 110 dealer nya, dan itu akan membangun 40 lebih pada akhir tahun ini.
Secara keseluruhan, penjualan SUV besar telah meningkat 46 persen di Cina. Terakhir kali ada pertumbuhan tersebut untuk SUV di Amerika, boy band masih apa-apa. Tidaklah mengherankan bahwa Jeep adalah perbankan pada pertumbuhan ini untuk memperkenalkan membunuh produk-Wrangler mungkin yang paling menonjol, tetapi Grand Cherokee juga akan membuat jalan ke Cina. Untuk perusahaan mobil masih bernostalgia dengan biaya produksi rendah dan margin keuntungan besar tahun 1990-an, kita katakan: memakai sepatu LA Lights Anda dan jaket Pemula, dan mulai menuju Timur, karena Tanah yang Dijanjikan SUV masih ada.


Sumber : KLIK DISINI

0 komentar:

Posting Komentar