Ads 468x60px

Selasa, 20 Maret 2012

Wow, Mercedes-Benz SL600 RENNtech Kinclong


Palm Beach, Automotive Blog - Wow, kinclong abis! Itulah kesan pertama begitu melihat Mercedes-Benz SL600 konvertible ini. Seluruh eksterior dilabur dengan krom olehrumah modifikasi RENNtech di Lake Park, Florida. Selanjutnya, mobil bermesin V12, 6.0 liter ini dilabeli dengan SL600 "Chrome Edition". dan merupakan karya satu-satunya dari RENNtech.

Menurut Autoguide kemarin (18/3), SL600 ini akan dilelang pada 5 April nanti dan hasilnya nanti akan disumbangkan kepada Doug Mansfield Foundation Trust, lembaga sosial nirlaba di Amerika.

Sebenarnya Ini bukan debut pertama SL600 RENNtech. Mobil ini sudah dipermak untuk tampil di SEMA beberapa tahun lalu dan sempat menjadi pusat perhatian dengan eksterior kromnya. Tambahan lain pada eksterior mobil ini adalah paket sport AMG dan lampu depan Bi-Xenon dengan sensor senja, kontrol suara, sistem monitor tekanan ban dan sistem keamanan pencahayaan malam.

Mercy SL600 keluaran 2004 ini telah mengalami perubahan, termasuk ECU, TCU, penggantian airbox serat karbon, penguatan as roda, transmisi (otomatis) dan perubahan besar-besaran pada suspensi menjadi 15.2 inci. Rem rem depan menggunakan kaliper 8 piston dan untuk belakang, menggunakan piringan 13 inci.Karena modifikasi difokuskan untuk penampilan dan performa, makare interior sedikit saja yang dipermak, penyelerasan lapisan jok dan trim dengan kulit abu-abu.

Sampai saat ini belum ada perkiraan harganya!

0 komentar:

Posting Komentar