Ads 468x60px

Kamis, 15 Maret 2012

Toyota New Yaris - Tampil Lebih Agressive

Jakarta, BosMobil.com - Setelah beberapa kali tertangkap kamera Toyota Yaris model terbaru di jalan raya, akhirnya hari ini PT. Toyota Astra Motor (TAM) menjawabnya dengan memperkenalkan Toyota New Yaris di Jakarta.

Toyota New Yaris tampil lebih agressive dan stylish dengan perubahan di sektor eksterior dan interior. Pada bagian eksterior rombakannya seputar bumper depan, foglamp, headlamp rear bumper serta lampu rem belakang dengan teknologi LED. Sementara interiornya, kabin New Yaris dibuat lebih sporty.

"Toyota New Yaris hadir sebagai bentuk apresiasi pada pelanggan atas kepercayaan terhadap Toyota. Harapan kedepannya, penyegaran ini sesuai dengan apa yang diinginkan pelanggan kami, dan Toyota Yaris tetap mampu memenuhi kebutuhan mereka yang berjiwa muda," buka Direktur Marketing TAM Joko Trisanyoto.

Selain hadir dengan perubahan baru, kini Toyota Yaris TRD Sportivo juga hadir dengan transmisi manual serta pilihan warna baru yaitu Dark Grey Mica untuk menggantikan Light Blue Mica pada versi sebelumnya. Urusan harga, Toyota New Yaris dibanderol Rp.190 juta hingga Rp.227 juta. Sementara varian TRD Sportivo mengalami penurunan harga sekitar Rp.18 juta dari versi sebelumnya karena tidak lagi menggunakan suspensi lansiran TRD. "Suspensi menggunakan standar, karena kenyataannya konsumen lebih banyak suka dengan tampilannya saja," ucap Joko.

0 komentar:

Posting Komentar